Search

Berlangganan

Masukan Alamat Email Kamu Dan Dapatkan Update Dari MKripsky GRATIS

Delivered by FeedBurner

Sunday 12 May 2013
Manchester - Ada sejumlah versi perihal alasan Sir Alex Ferguson secara tiba-tiba mengumumkan ke publik bahwa dirinya akan pensiun setelah musim ini selesai. Menurut seorang anaknya, kesehatan bukan alasan besarnya.

Banyak yang memaklumi Fergie untuk pensiun karena usianya sudah 71 tahun, dan dalam waktu dekat akan naik meja operasi untuk memulihkan pinggulnya. Pihak Manchester United belum lama ini mengonfirmasi rencana operasi tersebut, yang membuat Fergie akan absen di sebagian tur pramusim timnya, dan mungkin di pekan awal Premier League musim depan.

Akan tetapi, salah satu anaknya yang bernama Darren, mengatakan bahwa ayahnya cuma merasa bahwa sudah saatnya ia lengser.

"Dia bicara pada kami. Dia merasa, waktunya tepat. Kami semua sempat terdiam, karena tak ada isu apapun sebelumnya," tutur Darren Ferguson (41), kepada twentyfour7football.com

"Tak ada masalah dengan kesehatannya, tidak seperti yang orang-orang bilang. Dia memang akan dioperasi di pinggulnya, tapi itu jamak untuk orang-orang yang sudah berumur 71 tahun. Jadi, keputusan ini bukan soal kesehatan.

"Pada dasarnya dia merasa pergi di saat yang tepat. Dia meninggalkan klub ini dalam posisi yang fantastis, sangat sehat, dan telah merekrut manajer yang sangat bagus untuk menggantikan dirinya.

"Alasan utama adalah, dia masih punya banyak hal (di luar sepakbola). Kalau dia tidak melakukannya, akan ada berbagai kekhawatiran. Sebabnya, kalau orang pensiun, mereka malahan sering sakit, jika tidak menyibukkan diri."

Darren adalah satu dari tiga anak Sir Alex dari pernikahannya dengan Cathy di tahun 1966. Darren lahir kembar bersama Jason, sedangkan kakak sulung mereka bernama Mark, lahir di tahun 1968.

Dari ketiga anaknya itu hanya Darren yang mengikuti jejak Sir Alex di dunia sepakbola. Ia pernah sekolah di akademi MU, dan menjadi pemain The Red Devils selama empat tahun, dari 1990 sampai 1994. Selama bermain di bawah asuhan sang ayah, ia turut memenangi titel Premier League musim 1992/1993.

Setelah tak bersinar di Old Trafford, Darren melanjutkan kariernya di Wolverhampton Wanderers, Sparta Rotterdam, dan Wrexham. Setelah pensiun ia menjajaki pula profesi ayahnya, menjadi manajer. Saat ini Darren tercatat sebagai manajer klub Peterborough United, setelah pernah pula membesut Preston North End.

Sebelumnya, mantan manajer timnas Inggris Fabio Capello mengungkapkan alasan lengsernya Sir Alex.

"Aku menelepon dia kemarin dan dia bilang telah memutuskannya karena terlalu banyak tekanan dalam sepakbola sekarang. Selalu memenangi sesuatu sangatlah menantang. Dan dia bilang padaku, dia ingin bepergian keliling dunia dengan istrinya," tutur Capello.

0 komentar:

Visitor Counter

Donate

Bagi pengunjung yang tergerak hatinya untuk berdonasi kepada MKripsky silahkan langsung saja ke email ini khairimfaqir13@gmail.com ,hal ini di sebabkan karna MKripsky sedang dalam posisi yang sangat mendesak dan juga untuk terus berjalannya MKripsky..Sekian Dan Terimakasih

Mau Pasang Iklan?? Cuma Rp.10.000 Per/Bulan

Top Box Office Movies

Kualitas Bluray 720p 900MB
Mau Download Tinggal Klik Poster
Update Per/Bulan

Top Song This Week

Video Terlalu Kecil??Tidak Masalah..Tunggu Sebentar

Total Tayangan Laman

Entri Populer

MKripsky Di Facebook

Members

Twitter

Banner

christian tatelu

Translate

-[]-Maaf Sebelumnya MKripsky Akan Jarang Update-[]- Selamat Datang Di MKripsky -[]- Silahkan Nikmati Artikel Yang Sudah Tersedia Dan Nikamti Musik Yang Telah Kami Sediakan -[]- Dan Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Dan Likenya Ya -[]- Maaf Belakang Ini MKripsky Akan Jarang Update -[]- Maaf Sekali Lagi -[]-