Search

Berlangganan

Masukan Alamat Email Kamu Dan Dapatkan Update Dari MKripsky GRATIS

Delivered by FeedBurner

Wednesday 13 March 2013

Untuk sekedar kerja sampingan aja


  • Blogging
    Anda bisa membuat dan mengelola blog dengan topik tertentu serta menghasilkan uang dari iklan yang ditayangkan di dalamnya. Sudah terlalu banyak orang yang berhasil menghasilkan ribuan bahkan hingga ratusan dollar per bulan hanya dari blog saja.
  • Menjadi Penulis Artikel (English Writer)
    Jika bahasa Inggris anda baik dan tidak mengecewakan, maka menjadi penulis artikel berbahasa Inggris merupakan peluang mendulang pendapatan dari internet. Saat ini banyak blogger dan para pemilik website membutuhkan artikel yang baru dan unique, atau bisa berupa artikel review dari advertiser mereka.
  • Menjadi Penulis Tamu (Guest Author)
    Blog atau situs yang sudah eksis biasanya membutuhkan kehadiran kontributor atau penulis tamu (guest author) untuk topik-topik tertentu dan dibayar tinggi. Rata-rata pendapatan seorang guest author di blog-blog berbahasa Inggris berkisar antara USD $5 s.d USD $500 per artikel. Untuk skala lokal Indonesia, saya sendiri percaya suatu saat akan banyak blog atau situs yang membutuhkan penulis tamu.
  • Menjadi Forum Poster
    Banyak pemilik forum online membutuhkan tenaga freelance untuk melakukan posting sebanyak-banyaknya (asal bukan spam) di forum mereka sehingga kelihatan ramai dan bernilai. Nah, menjadi forum poster juga bisa memberikan kita penghasilan online yang lumayan.
  • Membuat VideoBlog atau PhotoBlog
    Hampir serupa dengan blogging, tapi lebih pada membuat konten bukan yang tertulis, tetapi hanya berupa video atau gambar saja. Di luar negeri, blog-blog yang berbasis video atau gambar juga cukup memberikan peluang meraup penghasilan online, baik melalui iklan maupun penjualan blog tersebut.
  • Menerjemahkan Dokumen
    Menjadi penerjemah dokumen (document translater) juga menjadi pilihan menarik untuk menghasilan uang dari internet. Human online translater bisa saja dibayar mahal asal hasil kerjanya juga bermutu tinggi. Hanya saja tidak semua orang bisa menjadi translater, hanya mereka yang menguasai skurang-kurangnya dua bahasa berbeda yang dapat melakukannya. Bukan begitu?
  • Menjadi Konsultan Online
    Jika anda memiliki sebuah keahlian misalnya sebagai ahli gizi atau ahli pada tumbuh-kembang anak, maka anda bisa saja berprofesi menjadi konsultan secara online. Konsultasi secara online dapat dilakukan secara melalui chatting, situs/blog, media jejaring sosial seperti facebook, mailing list (milist), personal email atau media online lainnya. Untuk mendapatkan penghasilan dari layanan konsultasi online seperti ini, seorang konsultan bisa saja mensyaratkan sistem keanggotaan, atau bayaran per jam. Di luar negeri, konsultan online sangat marak dan mereka memang dibayar mahal.
  • Membuat Ebook
    Anda bisa juga membuat ebook tentang hal-hal yang anda kuasai dan bisa memberikan manfaat bagi orang lain. Nah, ebook ini selanjutnya dapat dijual dengan harga tertentu dan menjadi sumber penghasilan online kita.

  • Cara Mendapatkan Uang dari Internet bagi Anda Suka Membuat Program/Software

    Jika anda memiliki keahlian tertentu dalam hal pembuatan program di internet, maka peluang mendapatkan penghasilan sangat terbuka lebar dan tidak banyak pesaing. Apa saja itu?
    1. Membuat Software dan Aplikasi Online
      Membuat software atau aplikasi fungsional tertentu memang mebutuhkan keahlian dan karena itu tidak banyak orang yang bisa melakukannya. Ini artinya, jika anda bisa menghasilkan sebuah software yang bermanfaat, maka anda dapat saja menjualnya di internet dan menghasilkan uang dari produk itu!
    2. Menjadi Web Designer/Web Developer
      Anda akan sangat beruntung jika memiliki keahlian menjadi web designer atau web developer. Anda bisa saja menjual jasa anda di internet dan mendapatkan penghasilan dari situ.
    3. Menjadi Theme Designer
      Jika anda bisa membuat theme (template) untuk platform situs atau blog tertentu, maka ini juga bisa menjadi sumber penghasilan online dengan cara menjual copyright dan hak penggunaan hasil karya anda itu ke orang lain. Apalagi jika karya anda benar-benar berkualitas!
    4. Membuat Mesin Pencari Sendiri
      Beberapa developer PHP terjun ke bidang ini dan menghasilkan passive income dari internet. Saya mengenal seorang PHP developer dari Paris Perancis yang menghasilkan ratusan juta rupiah hanya dari situs pencari PDF , ebook dan MP3 yang dibuatnya. Nah, bagaimana dengan anda?

    Cara Mendapatkan Uang dari Internet Jika Anda Punya Waktu Memadai

    Jika anda punya waktu senggang yang memadai, maksud saya adalah jika tidak ada aktivitas lain yang membutuhkan perhatian ekstra, maka berikut ini adalah beberapa peluang yang bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan uang dari internet:
    1. Menjadi Online SEO Submitter
      Banyak pemilik website, blog atau pekerja SEO membutuhkan layanan submission seperti search engine submissions, social bookmarking submissions, article submissions, social media submission dan sebagainya. Nah, yang anda butuhkan adalah waktu untuk melakukan submission tersebut. Ini sesungguhnya pekerjaan yang sangat mudah dan bisa dikerjakan meskipun tidak memiliki skill yang tinggi. Di India, sebagian besar siswa sekolah menengah atas dan mahasiswa bekerja paruh waktu sebagai online submitter. Anda tertarik?
    2. Mengikuti Program Online Survey
      Banyak program online survey yang bisa memberikan kita penghasilan yang lumayan. Yang anda perlu lakukan hanyalah mengisi sejumlah pertanyaan survey dan anda dibayar untuk itu.
    3. Menjadi Tenaga Data Entry
      Perusahaan-perusahaan yang begerak di bidang riset dan marketing biasanya mengerjakan banyak program yang membutuhkan manajemen data yang komplit. Nah, ini kemudian membuka peluang untuk menghasilkan uang secara online dengan menjadi tenaga data entry.
    4. Mengikuti Kontes Online
      Selalu saja ada kontes online dengan sejumlah hadiah menarik, termasuk uang. Nah, anda bisa ikut sebagai pesertanya.

    Cara Mendapatkan Uang dari Internet Jika Anda Memahami Teknik SEO

    Jika anda mengenal dan memahami teknik search engine optimization (SEO), maka peluang mendapatkan uang dari jasa anda akan sangat terbuka lebar. Bagaimana caranya?
    1. Menjadi Link Builder
      Link builder hampir mirip menjadi link broker. Hanya saja, link builder sedikit lebih di atas dari pada link broker, karena dengan menjadi link builder, kita sesungguhnya yang menentukan harga link yang akan kita beli karena sejumlah budget SEO biasanya sudah disediakan terlebih dahulu oleh client kita.
    2. Menjadi Konsultan SEO
      Anda juga bisa menggunakan keahlian di bidang SEO dengan bertindak sebagai konsultan dengan tarif tertentu. Biasanya, seorang konsultan SEO juga sekaligus merupakan link builder dan web designer.
    Sekian semoga bermanfaat



    For just a side job

    • Blogging
    You can create and manage blogs with specific topics and make money from ads served on it. For too many people who managed to generate hundreds and even thousands of dollars per month just from blogs alone.
    • Being a Writer Articles (English Writer)
    If your English is good and it did not disappoint, becoming the author of articles in English is an opportunity to gain income from the internet. Today many bloggers and website owners need article is new and unique, or it could be an article review of their advertisers.
    • Become a Guest Writer (Guest Author)
    Blogs or sites that already exist usually requires the presence of a contributor or guest writer (guest author) on certain topics and highly paid. The average income of a guest author on English-language blogs range from USD $ 5 to USD $ 500 per article. For Indonesia local scale, I personally believe will someday be a lot of blogs or websites that require a guest writer.
    • Become a Forum Poster
    Many owners need to employ freelance online forum for posting as much (just not spam) on their forums that looks vibrant and valuable. Well, a forum poster also can give us a decent income online.
    • Make videoblog or photoblog
    Almost similar to blogging, but rather on creating content is not written, but only in the form of a video or image. Overseas, blogs or video-based images also provide enough earned income opportunities online, either through advertising or sales blog.
    • Translating Documents
    Being a translator document (document translater) is also an attractive option for menghasilan money from the internet. Human online translater could have been paid handsomely origin of his work is also high quality. It's just that not everyone can be a translater, only those who master skurang least two different languages ​​that can do it. Not so?
    • Become a Consultant Online
    If you have a skill such as a nutritionist or an expert on the growth and development of the child, then you can just work as a consultant online. Consultations can be done online through chats, websites / blogs, social networking media such as facebook, mailing list (mailing list), personal email or other online media. To earn money from online services such as consultation, a consultant may require a membership system, or hourly. Overseas, online consultants are very prevalent and they are paid handsomely.
    • Making Ebook
    You can also create an ebook about the things you are good at and can provide benefits for others. Well, this ebook can then be sold at a certain price and our sources of income online.

    • How to Make Money from the Internet to your Likes Making Programme / Software

    If you have a particular expertise in the making of the program on the Internet, then the chances of earning very wide open and not many competitors. What is it?

    •     Making Software and Applications Online
        Creating software or application specific functional indeed need the skill and therefore not many people who can do it. This means, if you can produce a useful software, then you can just sell it on the internet and make money from the product!
    •     Become a Web Designer / Web Developer
        You will be very lucky if you have the skills to be a web designer or a web developer. You could sell your services on the internet and earn money from it.
    •     Becoming Theme Designer
        If you can create a theme (template) for a particular site or blog platform, it can also be a source of income by selling online copyright and the right to use your work to the others. Especially if you work really high quality!
    •     Making Your Own Search Engine
        Some PHP developers go into these fields and generate passive income from the internet. I know of a PHP developer from Paris France that produces hundreds of millions of dollars just from PDF search site, ebook and MP3 are made. Well, how about you?

    • How to Make Money from the Internet If You Have Adequate Time

    If you have sufficient free time, I mean if there are no other activities that require extra attention, the following are some of the opportunities that can be exploited to make money from the internet:

    •     Being Online SEO Submitter
        Many website owners, blog or SEO workers require submission services like search engine submissions, social bookmarking submissions, article submissions, social media submissions and so on. Well, all you need is the time to do such submission. It's actually a very easy job and can be done despite not having a high skill. In India, the majority of high school students and college students to work part-time as an online submitter. Are you interested?
    •     Following Programs Online Survey
        Many online survey programs that can give us a reasonable income. All you need to do is fill out some survey questions and you get paid for it.
    •     Become a Power Data Entry
        Companies that stir in the fields of research and marketing usually do a lot of programs that require complete data management. Well, this is then an opportunity to make money online by data entry into force.
    •     Following Contest Online
        There's always online contest with some great prizes, including cash. Well, you can join as participants.

    • How to Make Money from the Internet If you understand SEO Techniques

    If you know and understand the technique of search engine optimization (SEO), the opportunity to earn money from your services would be wide open. How?

    •     Become a Link Builder
        Link builder almost like a link broker. Only, link builder little more on top of the link broker, because by being a link builder, we actually determines the price of a link that we will buy because some SEO budget is usually reserved in advance by our client.
    •     Being a SEO Consultant
        You can also use SEO expertise by acting as a consultant with a particular rate. Typically, an SEO consultant is also at once a link builder and web designer.

    Thanks.may be useful

    0 komentar:

    Visitor Counter

    Donate

    Bagi pengunjung yang tergerak hatinya untuk berdonasi kepada MKripsky silahkan langsung saja ke email ini khairimfaqir13@gmail.com ,hal ini di sebabkan karna MKripsky sedang dalam posisi yang sangat mendesak dan juga untuk terus berjalannya MKripsky..Sekian Dan Terimakasih

    Mau Pasang Iklan?? Cuma Rp.10.000 Per/Bulan

    Top Box Office Movies

    Kualitas Bluray 720p 900MB
    Mau Download Tinggal Klik Poster
    Update Per/Bulan

    Top Song This Week

    Video Terlalu Kecil??Tidak Masalah..Tunggu Sebentar

    Total Tayangan Laman

    Entri Populer

    MKripsky Di Facebook

    Members

    Twitter

    Banner

    christian tatelu

    Translate

    -[]-Maaf Sebelumnya MKripsky Akan Jarang Update-[]- Selamat Datang Di MKripsky -[]- Silahkan Nikmati Artikel Yang Sudah Tersedia Dan Nikamti Musik Yang Telah Kami Sediakan -[]- Dan Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Dan Likenya Ya -[]- Maaf Belakang Ini MKripsky Akan Jarang Update -[]- Maaf Sekali Lagi -[]-