Search

Berlangganan

Masukan Alamat Email Kamu Dan Dapatkan Update Dari MKripsky GRATIS

Delivered by FeedBurner

Friday 5 October 2012
Beberapa hari lalu Transformers 3: Dark of the Moon mendapat keuntungan $ 1000000000 di seluruh dunia. Senilai $ 338,000,000 di Amerika Serikat saja dan $ 663.000.000 di seluruh dunia. Luar biasa, ini film terlaris dalam 99 tahun sejarah Paramount. Dan itu salah satu dari 10 film terlaris di seluruh dunia sepanjang masa. Ini tidak diragukan lagi dibantu oleh harga tiket meningkat dengan animasi 3D, merupakan prestasi besar, terutama yang berasal dari pengaruh sekuel kedua film ini.
Jadi apakah berikutnya akan keluar film Transformers 4? Shia LaBeouf dan Michael Bay mengatakan sudah cukup, tidak ada lagi. Ini adalah taktik Hollywood yang umum dengan berpura-pura film yang sukses tidak akan ada lagi sekuel berikutnya. Biasanya berhubungan dengan masalah honor!
Banyak rumor tentang kemungkinan munculnya sekuel ke 4 ini. Lihat Trailer Film Transformers 4 Rise of Galvatron di youtube. Konon trailer ini bohongan alias fake!

Di Internet sendiri bermunculan judul postingan film transformers 4 dengan berbagai judul. Diantaranya: Transformers 4 Rise of Galvatron, Transformers 4 Rise of Dinobots. Dalam transformers 3: Dark of The Moon, entah bagaimana bisa Megatron dipulihkan cukup untuk menjadi Galvatron (bentuk ‘lahir kembali’ dari Megatron hancur)? Dan mereka berdua berperan kecil dalam Transformers 3.
Konon, kemungkinan kedua Tranformers 4: Rise of Dinobots. Michael Bay mengatakan ia tidak tertarik pada Dinobots, tetapi jika harus membuat film ini akan ada masalah pengaturan setting waktu. Sebuah tontonan baru yang segar, dinosaurus raksasa logam menghancurkan kota dan settingnya harus zaman prasejarah. Seri ini harus menunjukkan Transformers mampir di sejarah bumi jutaan tahun yang lalu.
Mana yang akan keluar?

Kita Lihat Saja Nanti

0 komentar:

Visitor Counter

Donate

Bagi pengunjung yang tergerak hatinya untuk berdonasi kepada MKripsky silahkan langsung saja ke email ini khairimfaqir13@gmail.com ,hal ini di sebabkan karna MKripsky sedang dalam posisi yang sangat mendesak dan juga untuk terus berjalannya MKripsky..Sekian Dan Terimakasih

Mau Pasang Iklan?? Cuma Rp.10.000 Per/Bulan

Top Box Office Movies

Kualitas Bluray 720p 900MB
Mau Download Tinggal Klik Poster
Update Per/Bulan

Top Song This Week

Video Terlalu Kecil??Tidak Masalah..Tunggu Sebentar

Total Tayangan Laman

Entri Populer

MKripsky Di Facebook

Members

Twitter

Banner

christian tatelu

Translate

-[]-Maaf Sebelumnya MKripsky Akan Jarang Update-[]- Selamat Datang Di MKripsky -[]- Silahkan Nikmati Artikel Yang Sudah Tersedia Dan Nikamti Musik Yang Telah Kami Sediakan -[]- Dan Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Dan Likenya Ya -[]- Maaf Belakang Ini MKripsky Akan Jarang Update -[]- Maaf Sekali Lagi -[]-